Kamis, 13 Maret 2014

Irfan Andriarto

13 komentar

             Itulah nama terindah yang pernah saya temukan. Bukan apa-apa, saya hanya tak tahu harus berkata apa untuk mengungkapkan kebahagiaan saya terhadap anugerah yang datang dari nama tersebut. Nama terindah, ya ,itulah nama lengkap saya. Seorang laki-laki (sejati) yang lahir pada tanggal 12 Juni 1995. Walaupun saya senang jika ada yang memanggil saya dengan nama diatas,namun saya juga sudah cukup senang jika Anda memanggil saya “IPANK”  . Aneh? Gak nyambung? Atau terdengar sumbang?  Tidak.  Itulah panggilan yang dari dulu dilontarkan orang-orang kepada saya, entah apa sebabnya saya juga kurang begitu paham, dan saya juga tidak mau bertele-tele memikirkan apa sebabnya , selama saya nyaman dengan panggilan itu, apa salahnya?
 
                Saat ini saya sedang sibuk melukis masa depan saya di salah satu sekolah negeri  di kota kecil di Jawa Timur, ya, kota kecil yang bernama Ngawi. Dan SMK Negeri 1 Ngawi adalah kanvas saya dalam melukis masa depan. Saat ini sedang menimba ilmu di Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. Karena memang saya suka sekali dengan dunia computer.Sebelumnya Ijinkanlah saya sedikit mengulas masa lalu saya.


Sejak kecil saya memang suka hal-hal yang berbeda, unik, dan kadang aneh. Bahkan keanehan yang sepele pun saya suka :D  entahlah mengapa hal itu bisa terjadi. Saya mengawali pendidikan formal di Taman Kanak-Kanak Perwanida, di Desa Grudo. Tak ada hal yang menonjol ketika saya berada di bangku kanak-kanak. Selanjutnya melanjutkan bangku Sekolah Dasar di SDN Grudo 3 yang lokasinya amat sangat dekat sekali dengan rumah saya :D Bahkan saat istirahat sekolah saya sering pulang ke rumah untuk sekedar minum atau makan (ceritanya mulai berhemat). Dan syukur saat di bangku Sekolah Dasar saya lulus dengan hasil yang lumayan membanggakan kedua orangtua saya, mendapat peringkat 2 di UASBN Kab.Ngawi. Untuk selanjutnya meneruskan pendidikan saya di SMPN 1 Ngawi, di situlah saya mulai mengenal computer. 3 tahun bergelut dengan ilmu-ilmu baru yang diberikan Bapak/Ibu guru disana, dan dalam 3 tahun itu pula saya mulai mencintai computer. Seperti kita ketahui bersama, masa-masa SMP adalah waktu para ABG mencari jati diri. Ya, saat itulah saya mulai mengikuti (baca : mengenal) bela diri, dan saya memutuskan untuk memilih bela diri Taekwondo. Dan Alhamdulillah saya masih menekuni taekwondo sampai sekarang .

Apakah Anda sudah capek atau bosan membaca ini? Jangan dulu ya :D Terakhir deh, saya hanya ingin menyampaikan kepada Anda para pengunjung, bahwa tujuan saya membuat WeBlog sederhana ini adalah sekedar sharing pengalaman pribadi (namanya juga Personal ), informasi dan tentunya tips-tips simple tapi keren :D Bagi Anda yang ingin ikutan berbagi, silahkan !  Tuliskan komentar Anda di bawah atau bisa hubungi saya di :

         1. Akun facebook  -- Ipank'fun Irfantastic
         2. Via e-mail -- irfandriarto@muslim.com  /  irfan.andriarto@gmail.com
         3. atau langsung sms ke 085645757956

       Oke sementara sekian dulu kapan-kapan saya lanjutkan lagi, Selamat Datang dan Selamat menikmati sedikit suguhan yang saya berikan. Salam Sukses !
askafia-dmca Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Irfan Andriarto
Ditulis Oleh Unknown
Tuliskan komentar dan saran Anda pada kolom komentar di bawah. Mohon hindari SARA , saling cela dsb. Terima kasih. Salam Sukses !

13 komentar:

  1. Semoga selalu konsisten dan update terus blognya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, suatu kehormatan bisa di kunjungi Mas Cip :)
      Oke Mas, InsyaAllah selalu update, baru sempet bikin nih hehe

      Hapus
  2. smoga sukses blognya yah----

    salam kenal :)

    http://teknologii-annime.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Semangat Gan !!! :D



    Ane Dari Ngawi :3

    BalasHapus
  4. Salam kenal sob, semoga sukses dengan blognya :-d

    BalasHapus
  5. Dulu satu SMP kan ya :D gak nyangka ane kalau ente suka komputer gan, sama dong kita :D

    BalasHapus

Pilih Kategori